Silvy
Sudah hampir satu minggu gw tidak bermain dengan peer group gw..
Entah kenapa gw sedang tidak ingin bersama-sama dengan mereka.. mungkin gw hanya sedang ingin mencari suasana lain.
atau mungkin juga, karena belakangan ini ada hal yang hanya gw bicarakan dengan mira dan marsha sehingga gw lebih memilih untuk bersama dengan mereka karena gw bisa menceritakan apa yang gw rasakan ke mereka?


Beberapa hari belakangan ini, gw merasa tingkat kepercayaan diri gw menurun.. entah karena apa.
mungkin karena perasaan yang sedang gw rasakan saat ini.


ada yang bilang jatuh cinta bikin orang merasa dirinya cantik... kenapa hal itu tidak terjadi pada diri gw?
sejujurnya gw takut untuk berdekatan dengan orang yang gw sukai saat ini. mungkin karena penurunan rasa percaya diri yang gw miliki, atau mungkin juga hal ini yang membuat kepercayaan diri gw menurun...


belakangan ini gw merasa memiliki citra tubuh yang negatif... cukuP bingung dan bosan bila dipikirkan...


gw ingin melakukan suatu perubahan dalam hidup gw... 


gw ingin merubah citra diri gw yang galak, jutek, ga sabaran.


gw akan menjadi anak yang ramah, baik, sabar, dan rajin...


mudah-mudahan tidak muncul keluhan-keluhan yang melelahkan dari temen-temen gw.
kadang gw merasa jenuh karena gw merasa proses yang terjadi hanya satu arah.. dari gw kepada mereka.
meskipun gw tau peran mereka juga cukup signifikan dalam keseharian gw.


hffftttt.. semester 4 ini akan menjadi titik balik dalam hidup gw.. semoga ini menjadi awal yang baik dan menyenangkan.. XP
0 Responses