Silvy

aku tak tahu
apa yang terjadi esok hari
apakah kamu akan pergi
atau aku tak dapat bertemu denganmu lagi
yang kupikirkan saat ini hanyalah
agar aku dapat terus bertemu denganmu
melihat wajahmu
dan rasakan sayang itu..


aku tak peduli 
apa yang terjadi dikemudian hari
apakah kau lupa padaku
atau aku yang lupa padamu
yang kupikirkan saat ini hanyalah
aku sayang padamu
ingin selalu berada didekatmu
tertawa dan bercanda bersamamu dan teman-teman


aku tak risaukan
apa yang terjadi besok, lusa, atau beberapa waktu kedepan
yang kupikirkan saat ini hanyalah
terus bersamamu
sampai harus berpisah denganmu
tuk jalani hari seperti biasa
dalam kemandirian
dan kesendirian

aku hanya ingin nikmati
hari-hari bersamamu
sampai hari-hari itu
harus kututup demi buka lembaran baru


aku hanya ingin lukis
hari-hari bersamamu
agar hari-hari itu
tetaplah berwarna sampai kapanpun


aku hanya ingin pahat
hari-hari bersamamu
dalam dinding hatiku yang terdalam
agar hari-hari itu
abadi selalu dalam hatiku


aku hanya ingin habiskan hari-hari bersamamu
aku hanya ingin bersamamu
aku hanya ingin
hanya ingin..
0 Responses