Silvy
Hari ini gw berulang tahun ke- 19..


hmmm.. the last year i'm being teenager.. berarti gw harus sudah bisa memperbaiki sifat-sifat buruk gw. terutama tidak sabar dan galak.


tapi kok ngga ada rasanya ya berumur 19 tahun? biasa aja. apalagi lagi sakit. pusing tugas-tugas belum kelar tetapi besok sampe hari minggu sudah harus pergi training KOMPSI..


mana papa dan mama lagi di luar negeri.. what a weird birthday..

well, sekarang gw sudah berumur 19 tahun.. kapan gw akan mendapatkan pacar??
apa benar april nanti gw akan bertemu dengan orang yang bisa menjalani hubungan serius dengan gw??
siapakah orang itu?


umm.. baru dua hari ini, fokus perhatian gw mulai teralih ke pria lain. gw ga tau apakah dya si "April"
atau hanya selingan karena gw mulai mencari si "April"
gw sendiri merasa aneh karena kerterarikan gw berawal dari hal yang sangat tidak jelas. bahkan gw tidak pernah mengobrol dengan pria tersebut. well pernah 1-2 kali di chatting.

sekarang gw mulai bingung sendiri. kok gw bisa dengan mudahnya suka ke satu cowo..
kadang gw merasa kalau gw tidak serius dengan apa yang gw rasakan. karena prosesnya terjadi begitu cepat tanpa alasan yang jelas.


jadi sebenarnya.. apa yang diperlukan untuk menyukai seseorang? alasan-alasan apa yang harus dimiliki untuk bisa menyukai seseorang tanpa membuat gw menjadi bingung dengan proses yang terlalu cepat?


tapi yang penting dari semuanya adalah.. gw tetap harus sabar menunggu hingga Mr. Right gw datang dan akan selalu ada buat gw.. :)
0 Responses