Silvy
i had fortune telling yesterday... it was fantastic...


well.. gw cukup kaget dengan apa yang dikatakan oleh om itu..
semuanya benar dan terjadi di masa lalu gw. bahkan dya mengingatkan gw tentang kemarahan gw ke Tuhan beberapa waktu lalu.. gw seperti ga diramal. tp lebih seperti diingatkan dan disadarkan juga ditampar atas ketidaksadaran gw selama ini.
sejujurnya gw merasa tidak nyaman ketika awal. namun berangsur menghilang dan menjadi kebalikan ketika gw mulai mendengar nasihat [yang mestinya gw sebut dengan ramalan] dari om itu.


dan pastinya gw menanyakan tentang jodoh.. hahaha... bukankah hampir semua orang begitu?
dya mengatakan sesuatu yang membuat gw cukup senang namun juga cukup bingung... tapi gw tetap berharap semua itu terjadi.


dan sepertinya gw dihadapkan pada dua pilihan.. orang baru atau orang lama? hahahaha... orang baru yang akan gw temui ini memiliki karakter yg sama seperti gw.. jadi gw harus bisa merubah sifat buruk gw yakni tidak sabar yang berdampak menjadi galak.


sebenernya gw juag sedang belajar untuk bersabar sih.. semoga saja hal itu dapat gw pelajari dan gw praktekan dengan baik... tapi gw rasa ini cara Tuhan mengingatkan gw atas kesalahan2 gw.. gw tidak merasa gw melakukan suatu dosa dengan fortune telling kemaren ini.. yang notabene dilarang oleh agama gw.. gw malah merasa bersyukur karena dengan hal itu, gw menjadi tau kesalahan yang tidak gw sadari dan berusaha untuk merubahnya mulai sekarang... 


a really great THANKS for om Gunawan.. :D
0 Responses