Aku
Silvy

Siapa aku??
Dan apa aku??
Kenapa aku tak tahu?
Kata mereka aku ini teman mereka..
Kata mereka aku ini manusia...
Apa benar???
Tahu darimana mereka?
Aku saja ragu..
Yang aku tahu
Aku terlahir bukan untuk diriku
Buka untuk ego ku
Ataupun Jiwa ku
Lalu aku ini untuk siapa?
Dari luar sana
Aku terlihat begitu bahagia
tapi nyatanya...
aku sendiripun tak tahu apa itu bahagia
Sepertinya semua sama saja..
Aku hanya tahu
Kalau yang lain tersenyum,,
maka aku juga tersenyum..
Kalau yang lain berduka..
Aku pun berduka..
Jadi kebahagiaan itu apa?
Itukah bahagia?
Terkadang aku merasa amat membutuhkan mereka
tapi dilain sisi...
Sepertinya tanpa merekapun aku mampu..
Aku merasa kesepian ditengah hingar bingar duniaku
Mengapa seperti itu?
Mereka semua telah tawarkan diri
Sebagai pengisi hari-hari...
Tapi kenapa aku sendiri yang tidak membuka hati??
HUH!!!
Sudahlah akan tetap kujalani...
Meskipun aku semakin tak mengerti...
akan diriku sendiri...
asalkan... mereka semua yang kusayangi
dapat merasakan kebahagiaan dihati..
0 Responses