Silvy
Hari ini, Minggu 11 April 2010 BPH dan para Koorbid KOMPSI 2010-2011 rencananya mau ngadain rapat pra rakoor.
Acaranya berlangsung di rumahnya Sisca.. koorbid tim Sosialisasi. mau tau rumahnya dimana??? BOGOR! waaww! tempat yang lumayan jauh buat dijadiin tempat rapat. but I like it so MUCH...=D
tadinya mau di Jakarta aja, paling di kampus... tapi ternyata Sisca harus pulang ke Bogor. Jadilah semua sepakat untuk rapat di Bogor..


Awalnya semua bisa hadir.. namun pada hari keberangkatan.. koorbid SULITBANG digantikan oleh kak Zeindy (dan gw bersyukur untuk itu =D abis kak Zeindy itu lucu banget!) dan Indra, Bendahara KOMPSI tidak bisa ikut karena harus mengerjakan tugas kuliah.


Well rapat lah kami berlima. Diawali dengan gw dan Gratje (Koorbid PK) dijemput oleh Okki (SEKJEN!!) di McD kalimalang bersama kak Zeindy! jam 09.30.. ngaret 10 menit sih.. hehehe
selesai menunggu Okki makan dan Gratje beli minuman, kami berempat cabut langsung ke BOGOR! sepanjang perjalanan kami bercengkrama dan saling bercanda. Sungguh awal yang sangat menyenangkan. Perjalanan menuju BOGOR tidak memakan waktu yang cukup banyak. karena hari Minggu, jalanan cenderung sepi. perjalanan kami sedikit terhambat karena Okki salah belok.. haha buat it's still fun =D


Tidak berapa lama, sampailah kami berempat di depan sebuah rumah bertingkat 2 bercat kan pink... ya itulah rumah Sisca! kami semua segera menuju lantai 2 yang telah disiapkan untuk rapat. Rapatnya berlangsung sangat lancar dan juga santai.. tidak terlalu memakan pikiran.. dan lebih banyak diselingi tertawa dan gurauan =D


kami selesai rapat sekitar pukul 2. dan kami memutuskan untuk pergi makan. karena agenda kami hari itu tidak hanya Rapat.. namun juga WISATA KULINER.. Kita makan di resto kencana. dan kami serempak memesan makanan dengan mengandung BABI.. hahahaha,,, konyol dan lucu.. yang paling enak makanannya Gratje.. KWETIAW SIRAM BABI.. nyam nyam.. sungguh lezat! jam makan kami diisi dengan cerita dari Sisca yang waktu itu tidak ikut makan, karena masih kenyang.. ia bercerita tentang film My Name Is Khan.. dan gw merasa gw tidak perlu nonton lagi karena ceritanya sangat detail.hahaha.. WISATA KULINER kami tidak berakhir disana. tidak sepenuhnya wisata kuliner sih.. karena kami juga belanja ke toko stationery!!! menyenangkan sekali.. gw menghabiskan banyak uang disana >.<


ketika hendak membayar.. ternyata uang gw kurang! jadilah Okki membayarkan setengahnya karena dicampur juga dengan barang yang ia beli.. dan ketika gw bilang, "Ki, nanti gw ganti berapa ke lu?" dan ia menjawab "ya udahlah, sturknya juga ngga bisa dibaca gt"... wow! Okki bayarin setengah belanjaanku.. hihihi senangnya punya Sekjen yang baik :)


Setelah dari toko stationery, kami semua menuju ke VENUS! tempat menjual roti Unyil =D.. owh ya lupa.. sebelum pergi ke toko stationery tadi, Okki beli ngo hiang dulu buat mamanya yang udah mesen.. haha
baru abis itu lanjut ke Venus.. sesampainya disana, RAMENYA GILA GILAAN! kami parkir di Tan Ek Tjoan, tapi menyebrang untuk membeli Venus.. nah! karena sangat amat penuh! jadilah kami pergi dengan tangan kosong. karena semua pada bilang kalau Tan Ek Tjoan juga enak, maka Okki mengganti roti Unyilnya dengan roti Tan Ek Tjoan.. hahahaha


Di sana, kami berlima makan eskrim! baru kami melanjutkan perjalanan menuju jakarta. jalanannya macet >.<
tapi tetap menyenangkan karena sepanjang perjalanan kami isi dengan sukacita. tertawa dan bercerita.. bahkan kami sempat foto-foto langit senja yang sangat indah.. :)
segala hal yang ada rasanya menyenangkan dan bisa dijadikan bahan tertawaan. gw yang tertawa paling puas! ahahahaha
ketika sudah memasuki Jakarta, kami mengantar Sisca ke kos-annya terlebih dahulu, kemudian lanjut dengan Okki yang ngapel di rumah Jessot.. jadilah kita semua ke rumah Jessot. awalnya gw ngga mau turun. karena gw cape dan mau tidur aja di mobil. tapi pada akhirnya, gw tetap turun karena dijemput oleh kak Zeindy dan Gratje yang sudah lebih dulu turun. di rumah Jessot kami beristirahat sejenak dengan makan pizza dan kembali mengobrol... dan ternyata itu membawa suka cita pula untuk Jessot (happy to know that =D)


nahhh karena sudah terlalu malam, dan gw juga sudah ribut mau bikin tugas... jadilah kami smua pulang jam 20.30 dari rumah Jessot di Jatinegara.. entah karena apa.. Okki menawarkan untuk mengantar gw dan Gratje langsung ke rumah masing2.. waaaww ASIK! hahaha... gw yang diantar pertama kali.. umm ada rasa tidak ingin pulang sih.. tapi apa daya, tugas menanti xp... seandainya tidak ada tugas, mungkin hari ini gw akan menghabiskan waktu lebih lama bersama mereka...

THEY REALLY MADE MY DAY! I REALLY LOVE THEM...

That's why I call them, FAMILY... cause they always can made my day! 

I HEART KOMPSI 2010-2011 :))



| edit post
Reactions: 
0 Responses