Silvy
Apa yang gw pikirkan selama ini??
gw sungguh ngga mengerti, kenapa gw mengalami kejadian macam ini..
well, sekarang gw sungguh tidak mengerti dengan perasaan gw sendiri.
perasaan terhadap seorang laki-laki yang semakin hari semakin absurd buat gw telaah..
sebut saja dia, Mr. X... gw mengenal dia belum terlalu lama. namun bukan berarti gw tidak mengenal dya..
Dalam kurun waktu yang tidak begitu lama itu, gw sudah bisa membuat sedikit penilaian tentang dirinya.
Entah sejak kapan, gw mulai punya perasaan yang tidak gw mengerti ini....
Kalau dipikir-pikir, sepertinya sudah cukup lama gw memilikinya... sejak awal perkenalan dengan dirinya. tapi tentu saja hal itu tidak gw sadari...
Gw mengakui kalau gw menyayangi Mr. X.. tapi entah ia memiliki kedudukan apa di hati gw ini...
awalnya gw mendefinisikan hal ini sebagai cinta. tapi apa benar??
tidak ada debaran-debaran aneh ketika berdekatan dengannya.. tidak ada kupu-kupu yang berterbangan di perut ketika hendak berjumpa dengannya... lalu seperti apa???
setiap kali hendak bertemu.. hanya ada perasaan senang bahwa hari itu masih bisa bertemu dengan dirinya.. masih bisa mengobrol dan tertawa bersama... masih bisa melihat dirinya yang unik dan tingkah lakunya yang terkadang sangat konyol dan menyebalkan.
ada saatnya.. gw merasakan aliran darah cukup deras ke kepala gw.. ketika ia melakukan berbagai tindakan simple yang menurut gw cukup sweet untuk bisa membuat gw tersipu malu..
gw juga merasa bahwa gw tidak ingin jauh dari dirinya.. meskipun hanya sebatas teman.. sudah cukup untuk dapat membuat hari-hari gw lebih berwarna...
I'm not sure to say that I love him... but I'm really sure to say that I wanna him always by my side...

jadi apakah ini bisa di definisikan sebagai CINTA????

kemarin ada senior gw (sebut saja J) yang iseng dan menjodoh-jodohkan gw dengan salah satu senior gw yang lain (sebut saja M)...
J membuat gw cukup keras memikirkan mengapa gw tidak mau dijodohkan dengan M.
jawaban gw hanya satu.. karena saat ini aku lagi suka dengan orang lain...
pertanyaan lanjutan dari J..
"Sisi apa yang membuat lu jatuh cinta dengan Mr. X dan tidak mau dijodohkan dengan M, pdahal menurut gw, lu dan M cocok."
gw pun terdiam dan berpikir, "iyah ya... apa yang membuat gw stuck dengan Mr. X?? sementara masih ada laki-laki lain diluar sana..." namun ketika memikirkan hal itu, ada perasaan berdesir di hati gw ketika gw menyadari gw memiliki perasaan yang aneh terhadap Mr. X...
gw pun menjawab, "Um, sulit untuk diungkapkan. tapi aku sendiri masih bingung apakah ini cinta atau hanya suka. yang jelas saat ini aku ga mau di jodohin.. hehehe"

sejak detik itu, gw berpikir,, apa ya yang membuat gw hanya memikirkan Mr. X dan tidak berusaha mencari laki-laki lain ???memangnya apa yang dimiliki oleh Mr. X sampai gw ga bisa lepas dari dirinya?
kalau di tanya.. mungkin gw hanya akan menyebutkan betapa menyebalkannya dirinya... tapi hal-hal itu tidak membuat perasaan aneh ini hilang... terlebih lagi dengan sisi childish yang ia miliki...

gw sangat menginginkan laki-laki yang lebih dewasa dari gw.... dan hal itu tidak gw temukan di dalam diri Mr. X... malah gw mendapatkan hal yang sebaliknya. tapi justru sisi childish dya.. membuat gw sadar kalau gw sangat menyayangi dya.. gw banyak mencurahkan perhatian gw untuk dirinya..

jadi apa ini bisa dikatakan sebagai cinta??? gw sangat bingung dan sedih bila memikirkannya... gw sangat ingin mengatakan padanya betapa gw sangat menyayangi dirinya.. tapi hal itu tidak bisa keluar dari tenggorokan gw.. gw ga bisa mengatakannya... gw takut akan respon yang tidak gw harapkan dari dirinya... namun, gw berharap suatu saat nanti gw bisa mengatakannya dengan jelas kepada dirinya... sebelum gw menyesal karena sama sekali mengabaikan perasaan gw..
1 Response
  1. Marsha Says:

    sejujurnya gw ga tau itu cinta atau bukan.
    yg jelas gw jg sedang mengalaminya juga.
    gw jg masih mendeskripsikan apakah rasa itu cinta atau bukan karena sejujurnya gw ga tau definisi rasa cinta buat gw.
    kalo lo memiliki definisi cinta lo sndri, coba refleksikan apakah rasa itu cinta atau bukan.