Silvy
hhmm,,, depo plumpang kebakaran...
aneh ga sih??? tadi pagi gw n temen-temen gw sempet ngabahas tentang hal ini....
masa sih bisa kebakaran.... pasti ada oknum yang sengaja....
itulah yang terpikirkan oleh kita.... mahasiswa psikologi yang baru aja lulus semester 1
wah... padahal BBM baru aja turun harga.... rakyat udah pada seneng...
kok ada yah yang mau bikin bensin langka trus naek lagi harganya....
ckckckck sungguh diluar akal sehat....
yah,, tapi ini cuma segelintir pikiran anak-anak psikologi yang tadi lagi ngobrol2 sebelum belajar bareng gitu deh.... namanya juga anak-anak.... hehe
| edit post
Reactions: 
0 Responses